https://irkhamjepara.com/520-kursi-tamu-kayu-jati-terlengkap/

berbagai model kursi tamu madura

berbagai model kursi tamu madura _ memang jenis kursi tamu madura ini gak akan sepi dalam pembahasan dan juga peminatnya.apalagi ada banyak ukiran

sangking banyak maka saya menyarankan kepada anda untuk menyiapkan bolpen dan buku agar anda lebih muda untuk memilih motif dan warna nya

kursi tamu madura dibilang juga dengan kursi ukir asli jepara dimana ada ukiran yang menandakan khas jepara

jenis model ini ada berbagai tipe yang nantinya akan ada penjelasan tersendiri

simaklah sampai akhir untuk mendapatkan penawaran terbaik anda, tak usah berbosa basi nanti anda gak sabar pengen lihat berbagai model kursi tamu madura

cekidot…

jenis model kursi tamu berbagai model kursi tamu madura

  1. kursi medura matahari
nama berbagai model kursi tamu madura
bahan kayu jati dan kayu maghoni tanpa mencampu kedua bahan tersebut
finishingsalak brown gllossy dan bisa request
ukuran 1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.000 – Rp. 5.500.000
bantalan bisa memilih motif sesuai dengan kemantapan
dudukan silakan menyesuakain saja

lanjut,,,,!! berbagai model kursi tamu madura

mungkin anda heran mengapa kok dinamakan kursi tamu madura matahari bukan apa gitu ????

dari dulu sudah disebut begitu ya kami ikut ikutan saja karena waktu penamaan kami gak diajak

kasian banget ya …

kursi jenis ini sangat gampang untuk di cari karena lalu lalang akan tersaji di pinggir terutama di daerah ngasem,,, klik saja google maps nya

berbagai harga pun anda akan mendengarkan di seluruh penjual dan pengrajin kursi ini ketika anda melewati kota ukir

belum pernah anda ke kota ukir ini, sayang sekali soalnya kota ini santuy loj,,, coba sahaja kalau gak percaya

baca juga >> kursi tamu terbaru >>

terkadang gak jarang ada yang menanyakan, kenapa kok ada meja ketapang kecilnya om??

fungsi dari meja ketapang ini hanya pelengkap terkadang buat menaruh vas bunga atau yang lainnya

bisa juga anda menggunakannya untuk bersantai lesehan di ajeng rumah dengan menaruh kopi diatas meja ketapang kecil ini

semakin ke geser kebawah ada kejutan yang sudah menanti anda

katanya yang bawah itu levih hot
  1. berbagai model kursi tamu madura keong
nama berbagai model kursi tamu madura keong
bahan kayu jati dan kayu maghoni tanpa mencampur kedua bahan tersebut
finishingsalak brown glossy, walnut glossy, dan bisa request
ukuran 1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.000 – Rp. 5.500.000
bantalan anda bisa memilih moti tersendiri
dudukanmenyeseuaikan dengan keinginan anda

kelengkapan data model kursi tamu madura

loh om kok ada nama keong pada kursi medura ini om ???

ya memang ada, keunikan kursi ini memang pada ukirannya seperti rumah keong yang melunjing keatas

simpelnya ukiran pada atas sandaran menjadikan kursi ini sebagai kursi medura tersimpel namun dari segi ekstetikanya tak akan kalah juga sama kakaknya diatas

anda juga bisa memilih bagian sandaran lengan atau samping dudukan itu ada yang vertikal dan horizontal namun kedua-duanya masih sama kok kualitasnya

apakah dari sini anda sudah menentukan atau masih ingin cari model lain,,,,,,

tenang masih banyak gambar pilihan anda akhir artikel berbagai model kursi tamu madura

baca juga >> modeling sudut>>

  1. berbagai model kursi tamu madura melati
nama berbagai model kursi tamu madura melati
bahan kayu jati dan kayu maghoni tanpa mencampur dari kedua kayu tersebut
finishing walnut glossy kombinasi ukir emas dan bisa costume
ukuran1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.000 – Rp. 5.500.000
bantalan bisa costume
dudukan untuk kain jok kami pasrahkan ke anda

penjelasan produk berbagai model kursi tamu madura

seperti nama nya jika melati dalam pelukanmu jangan ada mawar dalam genggamanmu ta gimana ya ,,, 🙂

kebetulan melati dulu, sesuai namanya medura melati memang corak ukirannya seperti bunga melati

coba diperhatikan dengan seksama pasti anda akan menemukan ukiran di kursinya,,, coba deh dulu

medura melati memang tak begitu menampilkan banyak ukiran seperti kakaknya matahari dan juga adiknya mawar nanti

beda dari medura matahari memang pada ukiran paling atas yang begitu mengirit ukiran agak tak menyamakan dengan kakaknya

mau dilanjut atau segera mengedealkan hayuk mau yang mana ..

,,,, lanjut ya ,,,

jangan lupa menyegukan air ludah dulu soalnya masih panjang pembahasannya berbagai model kursi tamu madura

  1. kursi medura kerang
nama medura kerang
bahan kayu jati dan maghoni tanpa ada percampuran dari kedua kayu tersebut
finishing walnut glosssy atau bisa request tanpa mengurangi hormat
ukuran 1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.000 – Rp. 5.500.000
bantalan bisa memesan dengan selera anda karena rasa itu ribuan kaya good day
dudukan bisa meninggalkan warna dan motif melalui pesan wa

wacana produk berbagai model kursi tamu madura

semestinya kita pernah dong makan seefood atau kerang, juga remes itu pasti ingat bentuk kulitnya atau lupa ???

nah kenapa saya seperti itu karena ada sebabnya,,, mau tau sebabnya

kursi tamu madura kerang ini bagian atas sandaran memeliki bentuk seperti kulit kerang atau remes pada umunya yah, kursi ini memiliki penonjolan pada sandarannya atau ciri khas tersendiri

apa lagi nanti bila bisa memadukan warna yang apik maka anda bisa melihat keindahan dari titik mana saja,, yang penting bukan titik kehidupan

semestinya anda sudah mempunyai angan” ingin memilik a b g namun anda belum mengetahui kursi model yang bawah ini

jangan tergesa gesa …… semakin kebawah semakin mewah

  1. kursi medura mawar
nama medura mawar atau seribu bunga
bahan kayu jati dan kayu maghoni tanpa campuran kedua jenis kayu
finishingwalnut glossy dan bisa request
ukuran1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.000 – Rp. 5.500.000
bantalan sesuai keinginan anda
dudukan banyaknya tipe maka anda harus memlih dengan santuy

tambahan

wah yang lagi kasmaran atau anda juga lagi kasmaran yang disimbolkan dengan bunga mawar

seperti hal nya diatas kursi tamu madura melati, ini saya akan menjelaskan tentang mawar atau seribu bunga

ukiran yang full mendominasi dari kursi medura ini tak akan ada yang mampu mengalahkan tentang kursi ini \

produk ini pun berkualitas tinggi meskipun banyaknya ukiran tak akan pengaruh dengan ketahanan kayu sandarannya

meja yang sesuai akan menambah nilai tersendiri dai model kursi ini

tinggal satu pembahan saja dibawah ini

  1. kursi medura udina
nama medura udina atau kipaas ukir
bahan kakayu jati dan kayu maghoni
finishinganwalnut dan salak glossy ataupun bisa reques warna lain
ukuran 1. dudukan dengan formasi = 2-1-1-2 & 2 meja ketapang terdiri dari meja besar dan kecik
2. dudukan 2 ukuran 140 cm, untuk dudukan satu sekitar 80 cm dengan ketinggian 100 cm
3. ukuran meja besar panjang 120 cm, lebar 75 cm, dan ketinggian 50 cm
4. meja kebil panjang dan lebar 80 cm, dengan ketinggian standar
harga kelas 1 = Rp. 5.500.000 – Rp. 6.500.000
kelas 2 = Rp. 4.500.0000 – 5.500.000
bantalan open request
dudukan open request

satu lagi

banyak sekali penjelasan dari kami agar anda mampu memahami kursi tamu medura ini

medura ini atau sering kami bilang yaitu medura kipas kayu, semakin banyaknya orang jadi jaring lebih hemat

tuhan berkehendak lain jika anda akan membaca sampai akhir karena begitu banyaknya

jika sudah menentukan silakan anda menekan tombol icon wa di dekstop atau halaman ini … monggo

bahan baku secepatnya

contoh sedikit dari pembahan kami ataupun aku yang jau egor ya

bahan kayu jati perhutani ini karena memeiliki ketahan yang cukup lama dan memiliki kadar air dan minyak yang terkandung,,,

atapun pakai kayu maghoni yang kualitas nomor dua,,,, jadi anda bisa memilih sendiri

proses pengerjaan yang begitu cepat karena dikerjaka oleh orang lain, terkadani juga menggunakan kayu maghoni jika anda mengingikan nya

umur kayu untuk kursi medura ini terutama kayu jati itu sekitaran 80+ tahun lebih baru bisa ditebang

apakah anda mampu dan siap untuk menunggu kayu nya saja, tak usah ragu aku selalu ada stok bahan kayu yang sudah siap dipakai

kami bisanya menyedikan dari bahan setengah jadi agar anda yang menetukan sikap anda

penentuan warna kami 100% pasrah kan ke anda yang tau atau menginginkan warnanya

tak jarang sekali kita menemukan dari sebagian rumah tetangga kita yang mampu mengombinasikan warna tertentu agar lebih menarik

sebagain kita mungkin masih bingung dengan warna dasar yang sering ditemuni dalam dunia lokalan kursi tamu ya

warna yang lebih mendominasi diberbagai warna furniture di indonesia tak mungkin kita gaget dengan warna ini

ada juga kombinasi lain seperti emas dan juga putih ataupun brush hitam serta warna warna agar ukirannya lebih terlihat menarik dari yang lain

nanti saya akan bahas semua nya tentang warna finishing dan jenis kegunaannya pada furniture apa serta kelas berapa

kursi tamu model madura memang ada perkembangan dari bentuk dan juga ukirannya

gambar kursi ini bisa direkomondasikan untuk anda

cukup sekian pembahasan dari kursi tamu medura dengan secara mendetail namun masih banyak sekali tata pengolahan dan pengerjaan mulai dari nol sampai diruang tamu anda

namun kursi tamu madura ini mampu memberikan kesan terhadap anda sebagai pemilik dan mereka sebagai penikmat

“maka nikmat mana lagi yang anda dustakan”

see you,m,, sampai bertemu kembali

1 komentar untuk “berbagai model kursi tamu madura”

  1. Pingback: 260 Kursi Jati - IRKHAM FURNITURE JEPARA

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *